Tuesday, September 01, 2009

Curhatan anak baru sma

pr-ulangan-remed-pr-ulangan-remed terus diulang sampe mabok
cuma itu kegiatan gue sehari hari disekolah, remed sama pr tuh udah kaya kebutuhan pokok aja kan "no days without homework and no exams without remedial" mana yang biasanya mtk ga pernah remed eh sekarang remed gue udah positip remed sosiologi-pkn-biologi-mtk ulangan yang lainnya mudah mudahan aja tang-ting-tung nya bener semua -,-'

esp belom selesai lagi concept-nya aaaa takut kena i promise deh, allahu akbar ternyata sma ga semudah yang gue bayangkan, lebih enak smp kalo cara belajarnya, kalo ga ngerjain pr juga ga kena marah, kangen smp bareng FLS!!!!!!

oiya gue belom cerita ya gue punya temen sebangku rajiiiiiiiiiiin banget pokoknya tuh anak nyupport gue banget deh thanks ya zakia amalia a.k.a sasa gue kembali ke jalan yang benar tuh gara gara lo


look! my kinda chairmate yang pasti yang berkerudung

udah ah gue mau ngerjain esp dulu ya, bye bloggers

No comments:

Post a Comment