Tuesday, May 26, 2009

Trip to Bekas-i

IX A rencananya mau ke rumah faisal hari kamis nah si kordinator Lytha udah sibuk tuh sms anak anak suruh ngumpul jam 8 di sekolah

Hari H nya mendadak
gue males, lesu, ga niat buat pergi abisnya hari libur mestinya kan bangun siang dan lalala melakukan kegiatan yang berhubungan dengan santai dan males malesan abis kalo ke sekolah pas hari libur biasanya ga boleh make mobil di suruh naik angkot nah tiba tiba eyang gue berbaik hati terus ngomong gini

"yaudah deh kamu pake aja mobilnya gih ke sekolah"

mendadak gue langsung rajin terus mandi terus terus---------berangkat deh ke s3k0L4h, nyampe di sekolah berangkat deh ke kampoeng rambutan nyetop bis P9B arah ke bekas-i
Nah gue kan norak belom pernah naik bis terus gue duduk sama fifi sibuk melontarkan pertanyaan pertanyaan yang ga perlu di jawab

"oh kalo bayar di keneknya toh fi"
"oo kirain gue bis umum tuh tempat duduknya kaya di angkot hadap-hadapan"
"fi ga ada AC nya ya panas"

Fifi gahar kali ya dengernya, pengen nabok gue tapi dalem ati dia bilang gini kali

"tapi kasian juga muka demek gue tabok lagi"

HAHAHA satu jam berlalu................satu jam saja~
Nyampe deh di bekas-i turun dari bis lanjut naik angkot mau ke kemang pratama 3 kedia
mannya si engkoh Faisal di jalan biasa deh IX A ga cewe ga cowo n4rSiezzzz




Nah nyampe deh dirumah faisal, salim sama om, tante terus kenalan sama ade adenya Faisal, eh foto foto lagi mesam mesem ngeliat kamera



Puas main, minta di jemput mama di depan komplek kemang pratama terus gue nginep deh di rumah gue yang di bekasi abis itu tidurrrrrrrrr

No comments:

Post a Comment