Saturday, April 18, 2009

The top ten!

Waktu sidang report kemaren gue jawabnya asal-asalan kan ya terus vocab sama grammarnya juga ga bagus tapi ternyata eng-ing-eng, gue masuk the top/big/best ten! yoi ga tuh tapi gue ada di peringkat ke 10 bener2 yang paling bontot deh tapi gapapa dari 32 anak gue yang ke 10 ya lumayan lah nih urutan dari 1-10

1. Tasha Virgiana Pitaloka (emang dulu tinggal di LA ya pasti numero uno)
2. M.Iqbal Sumantri
3. Faisal Aditya (ga nyangka ya cina cina pinter bahasa inggris juga)
4. Febru Aulia Ramadhani
5. Elfadhanadya Kusuma Prasetyo
6. Gifari Setyarso
7. Nuralita Aryani Rachman
8. Jasmine Arini Putri
9. Nur Fajar Absor
10. Shannen Andjani

Ya alhamdulillah lah padahal report gue cuma 15 halaman tapi masuk the top ten yang lainnya tuh tebel tebeeeel banget deh oiya penilaiannya tuh di liat dari Vocab, Grammar, Perform, Report. Menurut gue program bikin+sidang report tuh berguna banget soalnya sama banget kaya ntar kuliah disuruh bikin skripsi ya cuma bedanya skripsi itu pasti tebelnya naujubillah. Pokoknya applause deh buat kelas gue yang paling the best go go Forless!

No comments:

Post a Comment