Monday, February 16, 2009

Otak berketek

Chiyeeee udah kelas 9 jadi sok sibuk deh ih, belajar bimbel belajar bimbel aaaa otak serasa udah buluan aja belajar mulu. Eh tapi you must know, setelah gue pikir2 lagi ternyata belajar itu penting ya daripada kita UN dengan otak yang pas2an dapet hasil pasti juga kurang memuaskan, mau masuk SMA unggulan mana coba kalo nemnya rendah aduuuuh doain aja deh ya ntar gue masuk 8 28 68 81 39 atau yang lain2 yang penting masuk negri deh bosen gue swasta mulu, daaaan jangan sampe gue masuk sudirman lagi pake kerudung lg gue, lepek lepek deh rambut gue tiap hari ckck. Harus bener2 prepare nih biat UN jangan cuma selow2 aja kaya gue belajar aja kagak main mulu iya...........ya Allah tolong bukakan pintu hatiku agar menjadi anak yang rajin dan soleh amieen =D

No comments:

Post a Comment