Sunday, July 31, 2011

July, 16th 2011.
AKU&BT SUDAH SETAUNAAAAAN!
Senengnya minta ampun kalo yg ini. Semoga kita selamanya ya te <3
Happy 1st anniversary my smile-machine, my 16th, and my pluto's creature!


July, 30th 2011.
BT DATENG KE RMH BEKASI JAM 12 MALEM SAMA TMN SEPERMAINANNYA CUMA BUAT BAWAIN MARTABAK TELOR& KADO BUATKUU!
Yang ini baru namanya super sweet 17th! super kaget dan super ga nyangka. Gue kira dia ga akan pernah mungkin bikinin gue surprise macem itu yang bener2 bisa bgt bikin gue deg2an parah pas dia blg dia udah di dpn rmh gue karena bt bukan org yg penuh dgn kejutan2 unyu kaya gt. tp kmrn bener2 bikin seneng dan senengnya bs bertahan lama sampe hari ini. Terimakasih banyak ya syg. Ini kado dr bt <3 baju the beatles&martabak telor yg udah abis dimakanin kita bertiga sm yanto jg. Pokoknya terimakasih banyak buat BT & YANTO yg udah jauh2 kesini kmrn.
HAPPY SWEET 17TH TO ME!

No comments:

Post a Comment